Bisnis #Dirumahaja Bersama IZIN.co.id : Cegah Penyebaran COVID-19

#dirumahaja

Dunia kini digemparkan dengan Pandemik COVID-19 atau virus Corona.

Di Indonesia sendiri, sudah dinyatakan sebanyak 514 warga positif terkena virus tersebut, tepat ditanggal 22 Maret 2020.

*dilansir dari detik.com

Sudah banyak yang dilakukan Pemerintah Indonesia untuk mencegah penyebaran virus corona, salah satunya seperti himbauan yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta, Anies Baswedan :

1. Menghentikan seluruh kegiatan perkantoran untuk sementara waktu, menutup fasilitas operasional, dan melakukan kegiatan berusaha dari rumah.

2. Bagi perusahaan yang tidak dapat menghentikan total kegiatan perkantorannya, diminta mengurangi kegiatan tersebut sampai batas minimal (jumlah karyawan, waktu kegiatan, dan fasilitas operasional). Mendorong sebanyak mungkin karyawan untuk bekerja dari rumah.

3. Memperhatikan Surat Edaran No.M/3/ HK.04/III/ 2020 tentang Perlindungan Pekerja / Buruh dan Kelangsungan Usaha dalam Rangka Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19.

4. Seruan ini berlaku 14 hari terhitung mulai tanggal 23 Maret 2020 hingga 5 April 2020. 5. Informasi terkait:

a. penyebaran COVID-19 dapat dilihat melalui situs: https://corona.jakarta.go.id.
b. panduan terkait dengan penanggulangan COVID-19 (poster, spanduk berdiri, dll.) dapat diunduh melalui tautan: https://bit.ly/PublikasiCoronaDKI.

*dilansir dari tirto.id 

Bagaimana Dengan Bisnis Saya?

Tim IZIN memahami permasalahan yang sedang terjadi. Oleh karena itu, IZIN.co.id terus berusaha memberikan solusi inovatif untuk membantu Anda tetap bisa menjalankan bisnis tanpa meningkatkan kemungkinan penyebaran virus corona.

IZIN Memperkenalkan IZIN-GO

IZIN-GO adalah layanan pengurusan Pendirian Perusahaan dan Perizinan Usaha yang dapat dilakukan dari tempat Anda.

IZIN-GO akan membantu dari konsultasi hukum, penjemputan dan pengiriman dokumen (tanpa biaya), sampai pendirian PT Anda selesai.

Dengan menggunakan jasa layanan ini, Anda bisa mendirikan PT tanpa harus keluar dari rumah Anda, sehingga bisnis #dirumahaja dapat dilaksanakan.

Untuk kenyamanan Anda, IZIN-GO menjamin:
-Keamanan Dokumen
-Kebersihan Dokumen
-Tim IZIN yang Fast Respons

Seluruh pengerjaan pengiriman dokumen dilakukan langsung oleh Tim IZIN, tanpa menggunakan pihak ketiga. Seluruh driver yang bertugas juga sudah diberikan arahan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.

Untuk info lebih lanjut klik disini

IZIN Memperkenalkan IZINHUB

IZINHUB adalah layanan penyediaan kantor bersama dalam bentuk penggunaan ruang kerja dan kantor virtual di 10+ center IZINHUB yang ada di Jakarta.

Dengan menggunakan IZINHUB, Anda diberikan kesempatan untuk memilih tempat kerja terdekat dari rumah Anda.

Layanan ini diharapkan dapat membantu Anda yang kesulitan mencari tempat kerja yang nyaman untuk terus menjalankan bisnis Anda tanpa harus berpergian jauh. Sehingga bisnis #dirumahaja tetap dapat berjalan.

Pilih dan gunakan center-center IZINHUB dibawah ini:

  • Menara Rajawali
  • Menara Kuningan
  • Centennial Tower
  • Graha Surveyor Indonesia
  • The City Tower
  • Office 8
  • vOffice East Rawamangun
  • The CEO Building
  • Kirana Two Tower
  • The Honey Lady
  • Grand Slipi Tower
  • Kencana Tower

Untuk info lebih lanjut klik disini

Konsultasi #DiRumahAja

Untuk Anda yang ingin melakukan konsultasi seputar legalitas dan hukum, kini Anda bisa melakukan konsultasi dengan tim profesional tanpa harus keluar rumah bersama IZIN.

IZIN.co.id menyediakan layanan konsultasi dengan menggunakan video call, selain lebih praktis, hal ini membantu masyarakat untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Jangan Sampai Bisnis Anda Lesu

Serahkan Semua ke IZIN.co.id

#DeliveringYourCompany #DiRumahAja

    Anda Punya Pertanyaan ?