Indonesia Sudah Pulih! Waktunya Usaha Terus Berkembang!

Indonesia Pulih, Usaha Mulai Berkembang

Pada tahun 2019, Seluruh dunia diguncang oleh adanya Virus Covid-19 yang mengubah kehidupan dan perekonomian dunia. Bisnis ditantang, dipaksa beradaptasi dengan situasi saat itu untuk bertahan hidup. Pada akhirnya, banyak bisnis mati, namun yang kuat tidak hanya bertahan tetapi tumbuh lebih besar. 

IZIN.co.id untungnya adalah salah satu bisnis yang berhasil berkembang lebih besar lagi. Kami beradaptasi dengan apa yang diinginkan pelanggan dan tidak pernah gagal untuk membantu pengusaha mencapai bisnis impian mereka. 

Pada awal tahun 2020, IZIN.co.id membuat layanan baru yaitu IZINGO. IZINGO hadir sebagai solusi dari keterbatasan Covid 19 agar Sobat IZIN bisa tetap menjalankan usaha dari rumah aja. Dengan meredanya Covid 19 di Indonesia, layanan IZINGO tidak lagi diperlukan. Untuk itu kami menginformasikan bahwa IZINGO bukan lagi bagian dari IZIN.co.id mulai tanggal 21 Maret 2022

Jangan salah pilih! Jasa legalitas yang memiliki Rekor MURI hanya IZIN.co.id. Nama merek atau usaha lainnya yang serupa atau mirip dengan IZIN.co.id, baik dari warna atau logo, bukan bagian dari IZIN.co.id. Bila ada kelalaian dari merek atau usaha tersebut bukanlah tanggung jawab IZIN.co.id. 

Jangan khawatir, Layanan IZIN.co.id lainnya tetap beroperasi seperti biasa! IZIN.co.id siap membantu Sobat IZIN untuk memenuhi kebutuhan legalitas usaha. Mulai dari pendirian badan usaha, daftar merek, pengurusan pajak sampai pengurusan perizinan franchise, IZIN.co.id siap membantu. Bila punya pertanyaan seputar legalitas, jangan ragu untuk konsultasi bersama Legal Consultant IZIN.co.id via Whatsapp.